Sosialisasi Branding Pesona Indonesia

 

Pemukulan Gong oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal, ST, M.Si dalam Pembukaan Sosialisasi Branding Pesona Indonesia 2017

Pekanbaru – Dinas Pariwisata Provinsi Riau menaja kegiatan Sosialisasi Branding Pesona Indonesia. Sosialisasi ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Arya Duta Senin (20/3/2017) hingga Rabu (22/3/2017). Dalam acara ini juga turut mengundang perwakilan dari Dinas/Badan se-Provinsi Riau, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan dihadiri juga oleh Asosiasi atau pelaku usaha pariwisata terkait.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal ST, M.Si, Senin (20/3/2017) siang. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan disaksikan semua undangan yang hadir. Fahmizal menjelaskan dalam pembukaan bahwa penting untuk diadakannya sosialisasi branding pariwisata. Branding pariwisata telah menjadi salah satu tren yang digunakan oleh individu, kelompok masyarakat, institusi sosial dan komersial hingga pemerintah.

Upaya untuk menegaskan reputasi produk pariwisata agar berpola sesuai dengan mindset, teknologi dan tren wisata yang diangkat dari nilai-nilai originalitas dan keunikan lokal. Strategi dalam mengangkat pengembangan pariwisata melalui sinergitas dengan semua pemangku kepentingan diantaranya pemerintah pusat, komunitas dan stakeholder terkait. Merawat iklim pariwisata agar tetap kondusif dan sesuai dengan keinginan pasar.

(Sumber: Dinas Pariwisata Riau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *